- buka aplikasi swishmax terlebih dahulu
- lalu buat persegi panjang dengan menggunakan rectangle tool
- kemudian buat lingkaran dengan menggunakan ellipse tool
- lalu buatlah garis dengan line tool
- kemudian beri warna kedua bidang tersebut sesuai selera
- gabungkan garis dengan lingkaran dengan cara grouping->group as group
- lalu membuat tulisan "bandulan" dengan text tool
- unruk menggerakkan bandulannya,klik kanan pada timeline->klik move untuk mengatur arah gerakannya->atur waktunya
- lalu save as simpan dengan format file swi lalu klik save
- lalu setelah itu klik file-export-save
- selesai
CARA MEMBUAT DRIBLE BOLA DI APK SWISHMAX
- Buka aplikasi swishmax
- Pilih blank move
- Buatlah persegi panjang dengan rectangle tool
- Buatlah lingkaran dengan ellips tool
- beri kedua bidang sesuai selera
- lalu taruh bole di atas tengah
- lalu atur waktunya dengan cara klik kanan timeline pilih move atur waktu 20 detik
- lalu pilih move lagi dengan waktu 3 detik dengan klik fill transform tool
- perkecil bola tersebut
- lalu klik move dan atur waktu 20 detik
- lalu pindahkan bola ketitik semula
- lalu save as simpan dengan format file swi lalu klik save
- lalu setelah itu klik file-export-save
- selesai
CARA MEMBUAT TULISAN BERJALAN DI APLIKASI SWISHMAX
- Buka aplikasi swishmax
- Pilih blank move
- Pilih Text Tool kemudian menulis yang diinginkan
- Pilih font tayperwritter
- Pilih warna selera hati
- lalu edit cursor charcter berdiri
- atur waktunya di timeline
- lalu save as simpan dengan format file swi lalu klik save
- lalu setelah itu klik file-export-save
- selesai
No comments:
Post a Comment