Thursday, July 26, 2018

cara membuat bandulan di aplikasi SwishMax

CARA MEMBUAT BANDULAN DI APLIKASI SWISHMAX

  • buka aplikasi swishmax terlebih dahulu
  • lalu buat persegi panjang dengan menggunakan rectangle tool
  • kemudian buat lingkaran dengan menggunakan ellipse tool
  • lalu buatlah garis dengan line tool
  • kemudian beri warna kedua bidang tersebut sesuai selera
  • gabungkan garis dengan lingkaran dengan cara grouping->group as group
  • lalu membuat tulisan "bandulan" dengan text tool
  • unruk menggerakkan bandulannya,klik kanan pada timeline->klik move untuk mengatur arah gerakannya->atur waktunya
  • lalu save as simpan dengan format file swi lalu klik save
  • lalu setelah itu klik file-export-save
  • selesai
CARA MEMBUAT DRIBLE BOLA DI APK SWISHMAX

  • Buka aplikasi swishmax
  • Pilih blank move
  • Buatlah persegi panjang dengan rectangle tool
  • Buatlah lingkaran dengan ellips tool
  • beri kedua bidang sesuai selera
  • lalu taruh bole di atas tengah 
  • lalu atur waktunya dengan cara klik kanan timeline pilih move atur waktu 20 detik
  • lalu pilih move lagi dengan waktu 3 detik dengan klik fill transform tool
  • perkecil bola tersebut
  • lalu klik move dan atur waktu 20 detik
  • lalu pindahkan bola ketitik semula
  • lalu save as simpan dengan format file swi lalu klik save
  • lalu setelah itu klik file-export-save
  • selesai


CARA MEMBUAT TULISAN BERJALAN DI APLIKASI SWISHMAX

  1. Buka aplikasi swishmax
  2. Pilih blank move
  3. Pilih Text Tool kemudian menulis yang diinginkan
  4. Pilih font tayperwritter
  5. Pilih warna selera hati 
  6. lalu edit cursor charcter berdiri
  7. atur waktunya di timeline
  8. lalu save as simpan dengan format file swi lalu klik save
  9. lalu setelah itu klik file-export-save
  10. selesai

No comments:

Post a Comment